CSR @ SMKN45 Jakarta – Safety Ridding & Safety Transaction Online

CRS bentuk nyata menyampaikan peran serta sosial kepada masyarakat langsung . Minggu 16 Juni 2013, CSR dari PT.Artajasa diadakan di SMKN 45 Jakarta , bertemakan safety Ridding, tema yang cukup mengena untuk kalangan remaja saat ini , dimana banyak sekali kecelakaan kendaraan terutama kendarIMG-20130616-00042aan motor yang dikendaraain oleh usia remaja. Yahh… mungkin juga usia remaja , masih tahap emosi yang penuh dengan gejolak, keberanian menunjukkan ekstistensi diri … hal yang cukup wajar , namun begitu disayangkan jika alasan “eksistensi dan keberanian” tidak diletakkan pada tempatnya . Jangan sampai masa depan dan cita-cita kita lenyap karena kesalahan dalam berkendara.

Dalam CSR ini , dikenalkan pula tentang transaksi online , pengenalan produk MYNT dimana dengan tekhnologi yang dikontrol dengan baik kita dapat melakukan transaksi keuangan dengan aman dan nyaman. Peserta remaja , sangatlah tepat untuk dikenalkan sejak dini mengenai transaksi online , pengenalan tekhnologi informasi.IMG-20130616-00043

Partisipasi peserta sangatlah baik dan begitu aktifnya bertanya kepada team Pulsarian , Team Panitia dan Pak Polisi …salut buat temen2 SMKN45 (sempet ada yang nanya dengan pak Polisi ” Pak …kalau di razia , terus polisinya minta damai bagaimana ? ” …..”Pak saya belum dapet SIM , tapi harus naek motor karena kondisi tranportasi yang sulit…”) wahhh cukup menarik …, dilengkapi pula dengan beragam dorprize yang semakin menambah antusias peserta berdiskusi dan menjawab beberapa hal. Demikian pula pada saat pendaftaran untuk menjadi member eMoney Mynt…peserta langsung melakukan pendaftaran online dengan tertib (terimakasih buat team Innovation yang telah mensosialisasikan eMoney Mynt dan dengan sabar memandu pendaftaran Mynt secara online)

Picture 266Selamat buat semua peserta dan terimakasih serta penghargaan yang tinggi buat Guru & teman2 SMKN 45 , serta semua team innovation AJ . Terimakasih juga atas dukungan Mas Iqbal dan team Pulsarian , yang telah memberikan simulasi berkendaraan bermotor yang benar (katanya bukan yang baik) , serta Bapak Polisi yang telah memberikan pengarahan mengenai Lalu Lintas (baru tahu ternyata istilah lalu lintas sama padanan katanya dengan lalu lalang, mondar mandir….gitu ya pak Polisi 🙂 ) . Berarti Polisi Lalu Lintas (Polisi Mondar mandir …. bener gak ya)

admin

orang biasa - dosen biasa - praktisi biasa

You may also like...

Leave a Reply

%d bloggers like this: